Monday 1 December 2014

Tips Memulai Bisnis Fotocopy dan Percetakan Modal Kecil!!


Untuk MEMULAI bisnis Fotocopy dan percetakan digital yang SUKSES dibutuhkan STRATEGI dan pembelajaran yang tepat! Misalanya dalam pemilihan mesin, kiat-kiat khusus dalam membangun usaha tersebut serta tips mencari tempat yang cocok buat bisnis ini!!



memulai bisnis fotocopy

Bisnis fotocopy sudah lama dikenal sebagai peluang usaha yang sangat menguntungkan, apalagi bila kita berlokasi ditempat yang STRATEGIS!! Tapi kebanyakan orang masih mengganggap remeh dengan usaha satu ini. Kalau ditanya “kenapa tidak mencoba memulai usaha fotocopy saja, kan rumahnya berdekatan dengan sekolah?” Kebanyakan mereka pasti akan menjawab “ah.. modalnya kurang,, lagi pula bisnis foto copy ini modalnya besar untungnya kecil.., bayangkan saja.., perlembar onkos fotocopynya paling cuma 300 rupiah saja, bagaimana mau cepat kaya hehe...”

Benar juga..., Tapi kalau kita berfikir bahwa BISNIS yang BESAR pastinya diawali dengan yangKECIL dahulu... serta kalau kamu bisa KREATIF lagi, dengan menggabungkan beberapa usaha2 lainnya yang sejenis semisal dengan menjual alat-alat sekolah (buku, pensil, pulpen dan lainnya), jualan isi ulang pulsa, menjual bingkai foto keren, menggabungkan usaha percetakan digital ( studio foto mini, cetak undangan, cetak stiker kartu nama anak, cetak spanduk/banner), bisa juga dengan menggabungkan usaha yang unik semisal cetak jam dinding bergambar, cetak pin dan mug bergambar dan yang lainnya.

Nah..dengan kita KREATIF maka usaha yang sudah banyak pesaingnya, tempat yang kurang strategis dan lainnya pasti bisa kita atasi!! Tapi kunci utamanya adalah kita harus SABAR, Seperti yang saya katakan tadi, bisnis yang besar pastinya diawali dengan yang kecil, apabila modal kita pas-pasan, maka kita bisa memulai usaha percetakan digital kecil2an dahulu, dengan peralatan komputer dan printer saja, setelah berjalan lancar, kita bisa mengembangkannya lagi dengan menambah usaha fotocopy ini dan seterusnya. 

Sumber : http://hargaprinterepson.blogspot.com/2013/12/memulai-bisnis-fotocopy-percetakan.html


Salam Sahabat Juragan

Info Lebih Lanjut 

0813 7196 2663 

57089BB0

www.facebook.com/Juragan-Foto-Copy

No comments:

Post a Comment