Monday 14 September 2015

Usaha Fotocopy Menjanjikan


 Gambar Google
Peluang Bisnis FotoCopy memang tidak akan pernah ada habisnya, hal ini terjadi karena sistem pendidikan dan pemerintahan indonesia masih menggunakan kertas sebagai bahan mereka menyimpan arsip, selain itu masih bebasnya fotocopy, yang sebenarnya itu adalah pelanggaran hak cipta. Meskipun begitu, Usaha Fotocopy tahun 2015 ini masih termasuk ke dalam deretan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2015.
Omset yang bisa dihasilkan dari usaha fotocopy ini bisa mencapai jutaan , bahkan puluhan juta rupiah perbulannya, itu semua tergantung bagaimana anda mengelola dan seberapa besar modal usaha yang anda miliki untuk membangun sebuah usaha fotocopy di tahun 2015 ini. Peluang usaha  fotocopy bisa menjadi salah satu usaha sampingan yang bisa anda jalankan sembari bekerja ditempat lain sekalipun.
Agar tidak menggangu kinerja anda di kantor maupun instansi tempat anda bekerja, alangkah bagusnya mencoba untuk mencari pegawai untuk menjalankan usaha fotocopy ini. Bisnis FotoCopy merupakan salah satu bisnis yang sepertinya tidak akan pernah ada matinya, dalam bisnis ini target market anda sangat jelas dan luas. Mulau dari Anak Tk, SD sampai kepada orang tuapun akan membutuhkan fotocopy untuk menggandakan dokumen yang mereka perlukan.

Tips Menjalankan Usaha Fotocopy Tahun 2015

Usaha fotocopy bukanlah usaha yang bisa anda buka dimana saja, bisnis yang menjanjikan satu ini butuh kelihaian anda melihat peluang pasar yang jelas. Pertama-tama sebelum anda membuka usaha fotocopy, anda butuh lokasi yang strategis. Pusat Perkantoran, Sekolahan, Kampus, Instansi pemerintah, dan masih banyak lagi tempat strategis untuk membuka usaha fotocopy, agar menghasilkan penghasilan yang tinggi untuk anda.
Selain tempat, yang perlu diperhatikan calon pengusaha fotocopy adalah hasil dari fotocopyan, hasil fotocopy mesin fotocopy anda akan sangat berpengaruh kepada kepuasan pelanggan. Untuk lebih bagusnya jika anda memiliki modal yang cukup, lebih baik membeli mesin fotocopy terbaru yang tentunya akan menghasilkan kualitas cetakan lebih bagus juga. Namun , jika anda hanya memiliki modal kecil, maka tidak ada salahnya membeli mesin fotocopy bekas saja, yang harga mesin fotocopy bekas terbaru 2015 bisa anda cek di toko penjual mesin foto copy.
Sediakan layanan yang tidak disediakan oleh kompetitor anda, misalnya layanan antar jemput fotocopyan yang dalam jumlah besar. Atau hal lainnya yang bisa memberikan nilai tambah positif kepada usaha fotocopy anda.  Selain itu, sediakan atk lengkap untuk memenuhi kekosongan tempat yang ada di tempat fotocopy anda.
 

Salam Sahabat Juragan

Info Lebih Lanjut 

0813 7196 2663 

57089BB0

www.facebook.com/Juragan-Foto-Copy

No comments:

Post a Comment